Emery Redam Gosip Neymar Tak Betah

0
13

Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery turut meredam kabar bahwa Neymar sudah tak kerasan. Bintang asal Brasil itu disebut sedang dalam proses adaptasi saja.

Neymar kembali menjadi sorotan usai disebut-sebut sudah tak kerasan di PSG akibat berselisih dengan Emery. Kejadian itu kabarnya karena si pelatih tak mengizinkan bintangnya itu berlatih, dengan maksud agar Neymar beristirahat.

Pemain termahal di dunia itu salah tanggap dan menyatakan tak suka dengan saran Emery. Neymar pun dilaporkan meninggalkan lapangan latihan dengan sangat marah.

Seiring perkembangan kabar tersebut, Neymar disebut-sebut membuka diri untuk pergi meski baru bergabung dengan PSG musim panas kemarin. Real Madrid sudah menyatakan siap menerimanya kalau memang mau kembali ke Spanyol.

Terkait gosip-gosip itu, Neymar sudah membuka suara dan menegaskan dirinya baik-baik saja di PSG. Kini Emery pun memastikan bahwa pemain 25 tahun itu takkan ke mana-mana.

“Kami semua menginginkan dia tetap di Paris dan dia akan tetap di sini,” kata Emery dalam konferensi pers jelang laga melawan Nantes akhir pekan ini seperti dilansir Soccerway.

Terkait problem-problem kecil di tim, Emery menyebut itu bagian dari dinamika proses adaptasi Neymar yang wajar. Komunikasi sejauh ini berjalan dengan baik.

“Sama saja bagi semua pemain yang tiba di klub baru, dengan staf baru, pemain baru. Ini adalah proses, dan semua orang di klub telah membuat proses ini lebih mudah. Dengan Neymar dan pemain lainnya, kami berbicara,” tambah Emery.

“Ini lebih baik dan dasarnya adalah yang terpenting, kami bahagia, tim lebih baik, itu yang penting, yang penting adalah apa yang terjadi di lapangan.”

“Dia ingin bermain di lapangan, dia senang saat bermain, dan itu sama. Kami ingin dia menjadi baik bersama kami, bermain seperti yang dia tahu bagaimana, dan kami semua melangkah untuk mencapai tujuan kami dengan dia,” tegasnya.