Evra berjanji untuk kembali ‘lebih kuat dari sebelumnya’

0
8

Patrice Evra telah bersumpah untuk kembali “lebih kuat dari sebelumnya” dalam pesan publik pertamanya sejak meninggalkan Marseille dan dipukul dengan larangan sepak bola Eropa selama musim untuk kung fu menendang seorang pendukung.

Evra, yang diusir dari lapangan setelah menyerang fans Marseille menjelang kekalahan 1-0 di Liga Champions 1-0 di Liga Europa ke Vitoria Guimaraes pada 2 November, membuat janjinya saat menarik Jeep dalam sebuah pos Instagram ringan yang difilmkan di Dubai oleh mantan Arsenal. dan striker Chelsea Nicolas Anelka, yang Evra dijuluki “Spielberg” di pos tersebut.

“Saya bersumpah kepada Tuhan bahwa saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya,” kata mantan bek kiri Prancis dan Manchester United itu.

“Terkadang hidup Anda bisa terasa sangat berat tapi Anda harus selalu tersenyum, dan tentu saja tetap mencintai permainan ini.”

Pelarangan 36 tahun hanya berlaku untuk kompetisi klub UEFA, yang berarti bahwa ia masih bisa bermain di liga domestik jika klub mendekatinya.

Evra, yang telah memenangkan lima gelar Premier, dua kejuaraan Serie A dan Liga Champions, berpisah dengan Marseille pada Sabtu hampir segera setelah dilarang mengikuti kompetisi Eropa dan didenda 10.000 euro ($ 11.650, £ 8.891).

Evra mengecam sekelompok pendukung yang datang ke lapangan untuk mencaci maki dia atas apa yang mereka anggap menampilkan sub-par di pantai selatan Prancis.

Pada hari Minggu, kiper Marseille Steve Mandanda mendukung mantan rekan setimnya, mengatakan bahwa Evra adalah “teman sejati dan orang baik”, sementara pelatih Prancis Didier Deschamps menggambarkan hukumannya sebagai “berat”.

Pemilik klub Amerika Frank McCourt menyalahkan pemain dan penggemar atas insiden tersebut, menyebutnya sebagai “perilaku yang tidak dapat diterima” dan “bukan sesuatu yang bisa kita tolerir di” Marseille “.

Pemecatan Evra dari Marseille juga terjadi setelah pendukung membentangkan spanduk besar sebelum pertandingan kandang mereka dengan Caen pekan lalu yang berbunyi: “Kami tidak menginginkan Anda dalam warna kami lagi Evra tersesat.”